Usai Ajukan Asesmen, Nasib Anji Akankah Dijebloskan ke Penjara ?

  • Whatsapp
Usai Ajukan Asesmen, Nasib Anji Akankah Dijebloskan ke Penjara ?

JAKARTA – Dalam satu pekan kedepan nasib Anji akan ditentukan berdasarkan hasil Asesmen. Mantan Vocalis Drive itu sebelumnya telah menjalani asesmen di BNN Provinsi DKI Jakarta pada 16 Juni 2021

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari mengatakan Erdian Aji Prihantanto atau Anji akan ditentukan hasil asesmen, apakah dirinya akan direhabilitasi atau dijebloskan ke penjara.

Bacaan Lainnya

“Hari ini agendanya hanya asesmen saja, hasilnya keluar antara 3 sampai 7 hari,” katanya kepada wartawan, Sabtu (19/6/2021).

Harry mengaku pihaknya tidak belum mengetahui secara pasti hasil asesmen tersebut. Akan tetapi Polres Metro Jakarta Barat akan membeberkan hasil asesmen jika sudah keluar.

“Hasil dari asesmen tersebut berupa rekomendasi yang dilakukan oleh tim asesmen terpadu. Hasil asesmen tersebut akan kamu sampaikan lebih lanjut nanti dari hasil asesmen tersebut,” ungkapnya.

Harry melanjutkan seiring waktu berjalan, Polres Metro Jakarta Barat juga menegaskan proses penyidikan terhadap Anji akan terus berjalan.

“Untuk proses penyidikan tetap berjalan Anji saat ini telah dilakukan penahanan jadi mekanisme penyidikan terus berjalan. Asesmen ini merupakan hak juga dari pihak Anji selaku penyalahgunaan narkotika,” tutupnya

Sebelumnya, Anji ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Anji diketahui sendiri di dalam ruangan studio di rumahnya. Dia diduga menyimpan narkotika jenis ganja. Selain di Cibubur, penyidik juga menemukan barang bukti narkotika lain di Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *