Wagub DKI: Kesuksesan MotoGP di Mandalika Jadi Acuan Formula E di Jakarta

  • Whatsapp
Wagub DKI: Kesuksesan MotoGP di Mandalika Jadi Acuan Formula E di Jakarta

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berharap pagelaran Formula E di Jakarta yang direncanakan akan dilaksanakan pada 4 Juni mendatang bisa semeriah perhelatan MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaksanaan even MotoGP di Mandalika berhasil dan sukses membawa nama baik Indonesia.

“Nanti di Formula E juga kita doakan kita dukung bersama mudah-mudahan nanti pada tanggal 4 Juni bisa berhasil sukses ya seperti MotoGP Mandalika,” kata Ariza kepada Saluran8.com di bilangan Jakarta Timur. Kamis (23/3/2022).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Ariza yang juga ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menuturkan kedepannya Indonesia kembali akan menjadi tuan rumah untuk melaksanakan Event internasional penting lainnya.

“Event internasional penting bagi suatu bangsa agar bangsa kita dikenal oleh publik dunia masyarakat dunia sebagai bangsa yang aman yang kondusif yang damai dan memiliki kualitas kompetensi dan bisa berhasil menekan event- event internasional. ke depan akan banyak lagi event-event internasional tahun ini seperti u-20 kemudian G20 dan lain sebagainya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *