Wakasau Pimpin Sertijab di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap

  • Whatsapp
Wakasau Pimpin Sertijab di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap (net)
Wakasau Pimpin Sertijab di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap (net)

CILANGKAP –  Mengawali tugasnya sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han)., memimpin apel luar biasa dalam rangkaian Serah Terima Jabatan (Bertijab) yang dilaksanakan pada tanggal 30 september 2021 lalu di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin (11 Oktober 2021).

Wakasau menuturkan dalam acara tersebut Sertijab memmiliki arti yang mendalam kepada para prajurit yang ditunjuk dalam mengemban tugas dan amanah serta tanggung jawab yang tidak mudah.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AU dan para pejabat Mabesau serta seluruh jajaran TNI AU atas kepercayaan yang diberikan, juga kepada seluruh personel TNI AU atas dedikasi, motivasi, dan semangat juang dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai bidangnya,” kata Wakasau menurut rilis pers yang diterima Saluran8.

Selain itu wakasau juga menyebutkan dirinya akan melanjutkan hal yang sudah dirintis oleh para pendahulu dengan melaksanakan penyempurnaan pada bidang operasional, pengaman dan personel juga logistik sesuai dengan arahan Kasau.

Terkait dengan kondisi pandemi Covid-19, Wakasau mengharapkan seluruh satuan untuk jeli dan mampu menentukan skala prioritas, dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada.

“Kedepan tuntutan pembenahan semakin mendesak dan tingkat kesiapan operasional satuan TNI AU harus dapat dipertahankan dan tingkatkan, sehingga dituntut untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas agar tugas-tugas TNI AU dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutup Wakasau.

Turut hadir mengikuti Apel Luar Biasa ini, Irjenau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di satuan kerja Mabesau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *