Mantan Personil GFRIEND Yerin Masuk Agensi Sublime Artist

  • Whatsapp
Mantan personil GFRIEND Yerin masuk agensi sublime artist (NET)
Mantan personil GFRIEND Yerin masuk agensi sublime artist (NET)

J       AKARTA – Mantan anggota GFRIEND Yerin masuk agensi Sublime Artist setelah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi di Korea Selatan tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sulime Srtist Agency, yang mengungkapkan mereka akan mendukung artisnya tersebut secara penuh.

“Kami senang bisa menemani Yerin di awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung kegiatannya yang akan datang sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya di berbagai tempat. Tolong terus tunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk Yerin, yang akan menyambut kalian sebagai artis di bawah Sublime Artist Agency.” kata perwakilan Sublime Artist Agency mengutip Soompi.

Yerin juga mengonfirmasi hal ini di akun Instagram pribadinya:

“Halo, ini Yerin.

Saya telah bergabung dengan Sublime Artist Agency. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik saya melalui berbagai kegiatan.

Penggemar saya yang saya cintai, terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan cinta kepada saya. Aku akan menjadi seseorang yang selalu bisa membalas cinta itu! Aku cinta kamu.”

Untuk diketahui, Yerin memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015 lalu. Pada tanggal 18 Mei, GFRIEND berpisah dengan agensi mereka Source Music setelah semua anggota memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka, dan para anggota membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi bahwa grup tersebut telah bubar.

Dikenal karena citranya yang cerah dan sehat, Yerin membuat beberapa penampilan variety show sepanjang karirnya. Dia saat ini menjadi pembawa acara musim ketiga dari variety show kecantikan Lifetime “Beauty Time

Untuk informasi, Sublime Artist Agency menampung banyak artis dan aktor termasuk Rain, Hani EXID, Youngjae GOT7, Lim Nayoung, dan banyak lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *