Bintang Timur Atambua vs Borneo FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

Bintang Timur Atambua vs Borneo FC Berakhir Imbang Tanpa Gol 1

BOGOR – Bintang Timur Atambua sukses memaksa Borneo FC bermain imbang 0-0 pada pertandingan nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 di Stadion Pakansari Bogor Rabu siang (20/07/2022).

Pelatih Bintang Timur Atambua, Maman Suryaman sukses membuat macan batas bermain solid, utamanya dalam bertahan di laga ini. Mereka berhasil membuat Borneo FC yang tampil cukup dominan, frustasi dan memaksa laga berakhir imbang dengan skor kacamata, 0-0.

Bacaan Lainnya

Dominasi Borneo FC begitu terasa di babak pertama. Mereka sama sekali tidak membiarkan Bintang Timur Atambua memegang bola terlalu lama. Pertahanan macan batas terus dibombardir, tapi gol tak kunjung tercipta.

Borneo FC terus mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu, Mereka berusaha untuk bisa mengontol jalannya pertandingan ini.

Namun pemain Bintang Timur Atambua sudah bersiap dan dengan cukup sabar menghadang pergerakan para pemain Borneo FC di depan kotak penaltinya.

Sementara itu, Bintang Timur Atambua berusaha mencuri peluang dari skema serangn balik. Para penyerang Bintang Timur Atambua bisa memaksa penjaga gawang Borneo FC,Arya Handika Pratama bekerja keras untuk menghalau tembakan Putra Faqih Dzulfan. Gol nyaris tercipta.

Bintang Timur Atambua nyaris kebobolan di menit ke-36. Pelanggaran yang di lakukan oleh pemain bertahan Muhammad Iqbal terhadap pemain Borneo FC membuahkan pinalti. Sayang sang algojo dari Borneo FC gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.tendangan Muhammad Zaki melebar membentur sisi kanan gawang Bintang Timur Atambua.

Kedua tim sama-sama gagal membuat bola melewati garis gawang. Alhasil, kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua situasinya tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Bintang Timur Atambua bahkan jauh lebih dominan dari sebelumnya. Namun gol tak kunjung terwujud karena barisan lini depan Bintang Timur Atambua terlalu rajin membuang-buang peluang.

Kedua tim ini akhirnya mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0. (DJoko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.